Apakah Anda orang tepat untuk menjadi Petugas Keamanan? Apakah Anda memiliki karakteristik kepribadian seperti di bawah ini? Jika iya segera kontak kami di sini.

1. Integritas
Jujur adalah syarat yang melekat karena kepercayaan adalah segala-galanya.
2. Kewaspadaan
Mampu mengukur secara cepat dan efektif tindakan apa yang harus dilakukan dan mengawasi dan mengidentifikasi orang-orang di sekitarnya akan kemungkinan-kemungkinan sebagai ancaman terhadap keamanan dan atau properti di bawah pengawasannya.
3. Pelatihan
Petugas Keamanan harus memiliki sertifikat pelatihan berstandar untuk itu sebagai calon petugas harus bersedia untuk di training.
4. Berpikir kritis
Mampu menyatukan kewaspadaan dan pelatihan untuk menyesuaikan keadaan dengan cepat serta mampu bertindak terbaik untuk menangani atau mencegah ancaman terhadap keamanan perusahaan dan personelnya.
5. Komunikasi
Berkomunikasi secara efektif dengan karyawan, manajemen, pelanggan, dan menegakkan hukum dan peraturan.
6. Fleksibel
Seringkali diperlukan untuk beralih kapan memimpin dan kapan patuh pada arahan, salah satu karakteristik yang paling penting untuk dicari dalam penjaga keamanan adalah kemampuan untuk mengetahui kapan harus memberi dan kapan harus menerima pesanan.
7. Low profile
Rendah hati dalam menghadapi setiap tekanan.
8. Wawasan psikologis
Tujuan keamanan adalah untuk mencegah kejahatan atau kecelakaan, untuk itu diperlukan orang yang memiliki kemampuan psikologi yang memungkinkan petugas mengidentifikasi masalah serta menghindari segala bentuk konfrontasi.
9. Hormat
Petugas keamanan harus memiliki rasa hormat, karena dari rasa hormat mereka bisa mempertanggungjawabkan semua yang dikerjakan.
10. Kerja tim
Harus mampu bekerja sama dengan siapa saja. Karena tanpa kerjasama tim tidak mungkin seseorang petugas keamanan mampu mengamankan seluruh area yang diawasinya.
(rhemacomm-tim)