BERGABUNG BERSAMA SOS
“Mencari Kerja bagi Pencari Kerja”

Silakan kirimkan CV dan Surat Lamaran Anda ke
recruitment@sos.co.id
Staf HRD
Tugas dan Tanggung Jawab:- Rekrutmen karyawan
- Mengurus BPJS Karyawan
- Mengurus Administrasi HRD
Persyaratan:
- Pria/ Wanita
- Usia maks. 25 tahun
- Berpenampilan menarik dan memiliki kemampuan berkomunikasi dengan baik
- Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
- Mahir dalam mengoperasikan komputer MS office (terutama Ms. Excell : Logical IF & V-Lookup)
- Berpengalaman minimal 2 tahun di bidang HRD
- Tegas, teliti dan cekatan
- Penempatan sebagai karyawan internal PT. SOS INDONESIA.
Driver Operasional
Tugas dan Tanggung Jawab:- Mengemudikan mobil kendaraan operasional
- Merawat kendaraan operasional dengan baik
- Melaporkan keterangan kendaraan harian
Persyaratan:
- Usia maksimal 40 Tahun
- Pendidikan minimal SMU/SMK Sederajat
- Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Driver
- Memiliki SIM A/B1
- Memiliki Kesehatan yang baik
- Sopan, memilikii perilaku yang baik
- Paham perawatan kendaraan
- Memiliki pengalaman sebagai pengemudi selama minimal 2 tahun
- Paham area atau paham dalam menempuh jarak efektif sesuai area
- Menguasasi lintas JABODETABEK
Staf Desain Grafis
Persyaratan:- Pria Usia Maksimal 30 tahun
- Pendidikan minimal D3/S1 Jurusan Desain Grafis/Arsitektur, Multimedia
- Menguasai aplikasi Corel Draw, Auto Cad, dan Adobe
- Memiliki Pengalaman minimal 1 tahun di bidang desain
- Ditempatkan sebagai karyawan internal PT. SOS INDONESIA
Sales Eksekutif
Persyaratan:- Usia 22 – 35 tahun
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun dalam bidang yang sama
- Pendidikan minimal S1 jurusan Marketing Communication atau Mass Communication dengan IPK minimal 2,75
- Mampu mengoperasikan Ms. Office dan Ms. Power Point
- Memiliki kemampuan komunikasi dan negosiasi yang baik
- Berpenampilan baik
- Pribadi yang ramah
- Memiliki pemikiran kreatif
- Berorientasi pada target
- Memiliki kepercayaan diri yang kuat
- Memiliki kemampuan presentasi yang baik
Sales Manager
Tugas dan Tanggung Jawab:- Bertanggung jawab dalam segala aktivitas penjualan
- Memiliki kemampuan menangani dan bekerjasama dalam tim
- Mempunyai prioritas untuk mendapatkan hasil dan target dalam penjualan.
Persyaratan:
- Pendidikan S1 dalam bidang apa pun
- Dinamis, berpenampilan menarik
- Usia maksimal 35 tahun.
- Mempunyai pengalaman bekerja setidaknya 5 tahun pada posisi yang sama
- Bersedia ditempatkan di Jakarta
- Lebih disukai Manajer/Asisten Manajer yang khusus untuk Corporate Sales atau yang setara
- Mempunyai pengalaman di industri B2B lebih diutamakan
- Suka bepergian
- Berorientasi pada target
- Mempunyai catatan bagus dalam mencapai hasil penjualan
- Mempunyai gaya dan kekuatan dalam kepemimpinan
- Pribadi yang menyenangkan
Staf Internal Audit
Tugas dan Tanggung Jawab:- Melakukan peninjauan risiko setiap departemen perusahaan
- Menetapkan program audit berbasis risiko
- Membuat laporan peninjauan untuk Manajer Audit
- Meninjau kesesuaian pengendalian internal
- Melakukan pengujian audit pada area tertentu
- Membuat peraturan dan prosedur kepatuhan
- Mengkomunikasikan temuan-temuan kepada manajemen dan menyusun laporan dari area audit.
Persyaratan:
- Pria/Wanita usia maksimal 35 tahun
- Pendidikan S1 jurusan Akunting lebih diutamakan
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
- CPA atau CIA lebih diutamakan
- Memiliki daya analisa yang kuat, komunikasi verbal/non-verbal yang baik, dan kemampuan intrapersonal yang kuat.
Staf Telemarketing
Tugas dan Tanggung Jawab:- Melakukan panggilan untuk pengecekan data
- Melakukan marketing call terhadap data yang sudah dicek maupun database lainnya
- Menerima panggilan dari calon klien
- Mencari database melalui internet, situs, Jobstreet, Yellow Pages, dll
- Membuat laporan panggilan harian berikut statusnya
- Membuat laporan harian, mingguan, dan bulanan
- Tertib waktu, admin dan dokumen.
Persyaratan:
- Usia minimal 22 tahun, diutamakan wanita
- Pendidikan minimum D3, IPK minimum 2,75 semua jurusan
- Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai telemarketing
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik dan ramah
- Terbiasa dengan program komputer, terutama Ms. Office (Word/ Excel)
- Mampu bekerja dibawah tekanan
- Berpenampilan menarik
- Mampu bekerja dengan cepat, percaya diri, serta mampu berkomitmen.
Staf Otoritas Anggaran
Tugas dan Tanggung Jawab:- Berkoordinasi dengan semua departemen perihal anggaran biaya
- Mengontrol pengeluaran perusahaan berdasarkan anggaran tahunan
- Melakukan persiapan untuk laporan anggaran biaya yang bersifat umum dan khusus
- Menganalisa laporan bulanan divisi anggaran dan keuangan untuk mengontrol pengeluaran
- Memberikan saran dan bantuan teknis dengan analisis biaya, alokasi fiskal, dan persiapan anggaran
- Memeriksa perkiraan anggaran biaya secara lengkap, akurat dan sesuai dengan prosedur dan peraturan
- Membuat ringkasan anggaran dan menyerahkan rekomendasi untuk disetujui atau tidak
Persyaratan:
- Pendidikan D3/S1 jurusan keuangan/akuntansi atau yang setara
- Memiliki pengalaman kurang lebih 2 tahun pada posisi yang sama
- Diutamakan untuk posisi staf (non-manajemen & non-supervisi) di posisi keuangan umum/budgeting atau yang setara.
Staf Pembelian
Tugas dan tanggung jawab:- Bertanggung jawab atas pembelian dan pengadaan barang dan jasa untuk menunjang operasional kerja perusahaan
- Melakukan pengurusan semua pembelian barang untuk kebutuhan baik perusahaan maupun kebutuhan unit bisnis
- Bertanggung jawab mencari vendor/suplier terbaik
- Melakukan negosiasi atas penawaran harga barang yang dibutuhkan
- Bertanggung jawab melakukan follow up dengan vendor terkait pembelian
- Melakukan pengaturan pembayaran dengan vendor dengan supervisi dari Kadiv Purchasing dan Operation Director
Persyaratan :
- Usia Maksimal 35 Tahun
- Pendidikan minimal D3 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75
- Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
- Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik
- Mampu mengoperasikan Ms. Office dengan baik
- Memiliki ketelitian, kerapihan, dan kerajinan yang baik
- Pengalaman dalam pengurusan pembelian di bidang alih daya
- Pengalaman dalam pembelian barang dalam jumlah sangat banyak
- Memliki integritas yang baik
- Memiliki pengetahuan vendor yang cukup banyak dan jenis vendor untuk pembelian barang seperti: seragam sekuriti dan alat perlengkapan sekuriti
- Cukup tekun dan ulet
- Dapat bekerja dalam kecepatan kerja yang sangat tinggi
- Dapat bersikap tegas