FREELANCE CANVASER

Deskripsi Pekerjaan:
Mencari data valid untuk lahan parkir, yang meliputi 5 wilayah Jakarta,  Bogor, Tangerang , Depok, Bekasi sampai dengan Cikarang.

dengan format sebagai berikut :
- Nama lokasi
- Alamat lokasi
- No telp lokasi
- PIC lokasi atau building manager atau pengelola (jika memungkinkan)
- Kondisi lokasi sudah dikelola outsourcing atau manual?
  (Jika outsourcing,tulis nama outsourcing)
- Pencapaian target 10 data/hari

Insentif Canvaser:
- Uang harian Rp.35.000,-
- Insentif data valid Rp. 10.000,-
- Pembayaran Insentif akan diberikan Jumat minggu ke 2 dan ke 4,
  setelah data diverifikasi.

Untuk posisi tersebut dapat langsung datang (Walking Interview) ke:
PT. SOS Indonesia
Jalan Kesehatan No. 37
Kel. Potojo Selatan, Kec. Gambir Jakarta Pusat
T. +62 21 3510 666
(Bertemu dengan Yuliyanti – HRD Corp)

TELEMARKETING STAFF

Tugas dan Tanggung Jawab:
- Melakukan call untuk pengecekan data.
- Melakukan marketing call terhadap data yang sudah dicek maupun
  data base lainnya.
- Menerima Call dari calon klien.
- Mencari data base melalui internet,website,jobstreet,yellow pages dll.
- Membuat report call harian berikut statusnya.
- Membuat report harian,mingguan, bulanan.
- Tertib waktu,Admin dan dokumen.

Persyaratan:
- Usia Min 22 Tahun, diutamakan wanita.
- Pendidikan minimum D3, GPA minimum 2.75 semua jurusan.
- Memiliki pengalaman 1 tahun sebagai Telemarketing.
- Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, ramah.
- Sudah terbiasa dengan program komputer, terutama Ms. Office (Word/ Excel)
- Mampu bekerja dibawah tekanan.
- Berpenampilan menarik.
- Mampu bekerja dengan cepat, percaya diri, serta mampu berkomitmen.
- Full-Time position.

CORP. BUDGET CONTROL STAFF

Tugas dan Tanggung Jawab:
- Berkoordinasi dengan semua departemen perihal anggaran biaya.
- Mengontrol pengeluaran perusahaan berdasarkan anggaran tahunan.
- Melakukan pesiapan untuk laporan anggaran biaya yang bersifat umum dan khusus.
- Menganalisa laporan bulanan divisi anggaran dan keuangan untuk
  mengontrol pengeluaran.
- Memberikan saran dan bantuan teknis dengan analisis biaya, alokasi fiskal,
  dan persiapan anggaran.
- Memeriksa perkiraan anggaran biaya secara lengkap, akurat dan sesuai dengan
  prosedur dan peraturan.
- Membuat ringkasan anggaran dan menyerahkan rekomendasi untuk disetujui atau tidak
  atas permintaan dana.

Persyaratan:
- Memiliki pendidikan D3/S1 jurusan keuangan/akutansi atau yang setara.
- Berbahasa Indonesia.
- Memiliki pengalaman kurang lebih 2 tahun pada posisi yang dibutuhkan.
- Diutamakan untuk posisi staff (non-management & non-supervisi) di posisi
  keuangan umum/budgeting atau yang setara.

 

SALES MANAGER

Tugas dan Tanggung Jawab:
- Bertanggung jawab dalam segala aktivitas penjualan.
- Memiliki kemampuan menangani dan bekerjasama dalam team.
- Mempunyai prioritas untuk mendapatkan hasil dan target dalam penjualan.

Persyaratan:
- Memiliki gelar S1, Bidang apapun.
- Dinamis, Berpenampilan menarik dan maksimum umur 35 tahun.
- Mempunyai pengalaman bekerja setidaknya 5 tahun pada posisi terkait.
- Bersedia ditempatkan di Jakarta.
- Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang mengkhususkan di Corporate sales
   atau yang setara
- Mempunyai pengalaman di industri B2B jadi nilai tambah.
- punya latar belakang pekerjaan mengelola bangunan mempunyai nilai tambah.
- Suka bepergian.
- pribadi yang berorientasi pada target.
- Mempunyai catatan bagus dalam mencapai hasil penjualan
- mempunyai gaya dan kekuatan dalam kepemimpinan.
- Pribadi yang menyenangkan.

Menu Title
×