Dewan Komisaris

Robby Yulianto

Komisaris Utama

Robby Yulianto memperoleh gelar Bachelor of International Business dari Auckland Institute of Business, Selandia Baru. Beliau memiliki 11 tahun pengalaman di bidang industri jasa tenaga professional, jasa perawatan Gedung, jasa tenaga keamanan dan juga jasa manajemen perparkiran.

Lily Marjani

Komisaris

Lily Marjani memperoleh gelar Sarjana dari Fakultas Ekonomi Universitas Parahyangan. Beliau berpengalaman selama 36 tahun dalam memimpin perusahaan di beberapa sektor usaha. Saat ini beliau menjabat sebagai komisaris pada perseroan sejak tahun 2004.

Lucy Ambarini

Komisaris Independen

Lucy Ambarini Irawan mendapatkan gelar Sarjana Hukum dari Universitas Trisakti. Beliau memiliki 22 tahun pengalaman dibidang di bidang sumber daya manusia dan legal. Beliau memiliki sertifikasi professional sebagai Certified Human Resources Management Proffesional.

Dewan Direktur

Herman Julianto

Direktur Utama

Herman Julianto memiliki pengalaman profesional selama 38 tahun di berbagai bidang usaha, dimana sebagian besar waktunya selama 19 tahun beliau habiskan untuk memimpin di bidang lembaga keuangan. Beliau memiliki keahlian di bidang hukum dan bisnis dengan jabatan terakhir sebagai Vice President di salah satu Perbankan Nasional. Semenjak 2004 beliau mengembangkan karirnya industri jasa keamanan yang kemudian memperluas usahanya di bidang jasa tenaga profesional dan jasa perawatan properti. Selain di lembaga keuangan dan jasa tenaga profesional beliau juga menjabat sebagai pimpinan di beberapa perusahaan properti.

Prasetya Wibowo

Direktur

Prasetyo Wibowo meraih gelar S2 Jurusan Manajemen Keuangan dari Universitas Indonesia. Beliau memiliki karir professional selama 25 tahun pada berbagai perusahaan multinational Amerika, Inggris, Jepang, Hongkong dan Canada. Beliau memiliki kompetensi di bidang Corporate Finance, Merger & Acquisition, Investment, Business Modelling, Budgeting, Export-Import serta Taxation. Beliau mengembangkan karirnya di Industri Perbankan, Lembaga Keuangan, Perminyakan, EPCM, Industri Baja dan Komoditas. Saat ini Beliau juga aktif pada keanggotaan CFO International Forum dan FEB-Iluni

Iwan Sutanto

Direktur

Iwan memperoleh gelar Bachelor Degree Vehicle Engineering dari University of Applied Sciences Esslingen, Germany. Memulai karir internasionalnya di perusahaan otomotif ternama di Jerman dan kemudian di pindah-tugaskan sebagai tenaga ahli ke Indonesia dan berkarir selama 14 tahun di hampir seluruh bidang operasi manufacturing dan pengembangan produk. Iwan melanjutkan pengembangan karir di perusahaan swasta nasional bidang kesehatan kulit dan retail restoran dengan membangun sistem operasi kerja dan mengelola operasional perusahaan. Di waktu luangnya, Iwan juga aktif sebagai dosen dan ketua dewan penguji Teknik berstandard internasional di salah satu Lembaga Pelatihan nasional dan ditunjuk sebagai ketua team Audit di Asosiasi Pengelasan Indonesia dalam menyiapkan tenaga kerja professional yang siap pakai di pasar dalam/luar negeri.

Corporate Secretary

Vanni Abundan

Corporate Secretary

Vanni Abundan memperoleh gelar Associate Degree in Business Administration dari Santa Monica College, California -USA. Beliau memiliki 17 tahun pengalaman project marketing dengan beberapa penghargaan top producer dalam penjualan project-project property, serta pengalaman brand marketing dan pengelolaan merchandise di 100 lebih retail outlets di Indonesia. Latar belakang beliau yang intensif dibidang marketing dan public relation memberikan beliau kemampuan untuk bertindak sebagai Sekretaris Korporasi perseroan.